Monday, June 30, 2014

Variasi permainan berlari yang menarik

Jika pada satu hari, Anda dapat melakukan apa-apa selain lari dan menembak. Dan pada saat itu sihir efek dan berbagai troll memancar, dan pemburu raksasa muncul ke bumi. Itulah cerita di balik sepotong permainan berjalan tanpa henti.

Dengan menggunakan layar belakang kembali, pemain akan melakukan serangkaian aksi dalam permainan seperti Temple Run. Gaijin Entertainment sebagai pengembang utama dari game ini mengaku ia sangat terinspirasi oleh dewa fitnes store dongeng.

Ada lima pilihan karakter yang bisa dimainkan. ketika memilih salah satu yang Anda temukan karakter yang menarik, pemain akan langsung masuk ke goblin mengejar permainan dengan menjalankan, melompat, meluncur, beralih ke menembak untuk mengambil koin. Nah koin nanti dapat digunakan untuk membeli berbagai upgrade benar-benar menarik untuk keterampilan karakter juga.

Memberikan kabar baik bagi Anda semua, khususnya para pecinta game NinjaKita di seluruh Indonesia. Kabar baiknya adalah tim NinjaKita kembali membuka-server-7, yaitu server Shichibukai. Kehadiran baru Shichibukai program server yang akan memberikan manfaat bagi gamer yang belum memiliki kesempatan untuk membuat karakter terbaik dalam permainan NinjaKita, serta kesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui berbagai acara pada server baru.

Server baru akan hadir Shichibukai pada tanggal 10 Januari 2013 pukul 12:00. Pastikan pada tanggal yang telah Anda bergabung di server dan membuktikan bahwa karakter Anda bisa cara main poker sbobet menjadi pelindung baru di desa Server Shichibukai. Jangan lupa untuk berpartisipasi dalam berbagai acara menarik dengan jumlah Puluhan hadiah Juta.

No comments:

Post a Comment