Monday, June 30, 2014

Proyek Rahasia game terbaru mereka

CEO dari studio CyberConnect 2 game terkenal dengan permainan yang disebut Wrath Asura itu, baru saja mengumumkan bahwa perusahaan game bekerja pada tiga pertandingan baru untuk beli suplemen fitness tahun 2013.

CyberConnect2 posting ucapakan Selamat Tahun Baru melalui akun YouTube mereka, di mana CEO Hiroshi Matsuyama juga mengumumkan bahwa mereka bekerja di studio game tiga proyek asli. Selain bekerja pada proyek game, tahun ini juga akan meluncurkan game CyberConnect2 Naruto Shippuuden: Ultimate Ninja Storm 3 dan Petualangan Aneh JoJo All-Star Battle ke konsol, serta game mobile yang disebut Malam Runner.

Sayangnya saat ini Matsuyama tidak ingin mengumumkan rincian mengenai proyek game terbaru mereka. Ada kemungkinan sekuel game Wrath Asura juga mulai berkembang pada saat ini. Bagi Anda penggemar game dengan latar belakang cerita dari Tiga Kerajaan Cina, ada berita menggembirakan Indonesia, sebagai penerbit game Three Kingdoms Online II akhirnya mengumumkan tanggal Open Beta untuk permainan baru.

Masuknya Three Kingdoms Online II ke arah masa depan OBT akan membawa gamer ke dalam situasi yang berbeda, karena berbagai kekurangan yang ada di CBT pasti akan hilang dan yang pasti gamer akan bermain lebih nyaman di masa OBT . Selain itu, Situs Poker Online Indonesia juga mengungkapkan bahwa beberapa revolusi baru Three Kingdoms Game Online II di OBT, efeknya ditunjukkan Jurus Umum Full Screen, pemandangan indah khas dari negara Cina, kreasi asli Tempur Tower, Perkebunan dan Kombinasi Sempurna SLG, dan yang paling otentik ujian sejarah khas dari Three Kingdoms.

No comments:

Post a Comment