Monday, June 30, 2014

Perangkat terbaru di pameran terbuka

Valve dikonfirmasi akan memamerkan perangkat terbaru mereka di Komputer dan Electronics Show (CES) 2013, yang akan berlangsung selama seminggu ini. Namun ternyata tidak menghibur "Steambox" yang telah dikabarkan, tetapi "beli suplemen fitness" dan saat ini bernama "Steambox".

Ini dikembangkan oleh Xi3 Corporation. Perangkat ini dirancang khusus untuk dapat bermain game PC menggunakan layar televisi definisi tinggi. Perangkat ini akan mendukung Uap dan modus Big Picture. Presiden Xi3, Jason A. Sullivan mengatakan bahwa perangkat akan dipamerkan di stan Valve dan Xi3 akan menjadi pilihan untuk memainkan game yang benar-benar akan dapat memaksimalkan penggunaan televisi definisi tinggi. Bahkan melebihi kapasitas yang ditawarkan oleh konsol paling mampu hari ini.

Saat ini, ada rincian belum tentang spesifikasi atau harga perangkat yang tidak memiliki nama resmi ini atau bagaimana investasi Valve pada perangkat ini. Seperti baru-baru dilaporkan oleh Blog PlayStation, anggota PlayStation Plus pada PlayStation Network (PSN) pekan ini untuk akses gratis ke versi beta dari modus multiplayer dari game God of War: Ascension.

PlayStation 3 gamer dapat mencoba untuk memainkan mode permainan dan nikmat Dewata Favor of the Gods Team. Dalam kedua modus gamer harus berjuang, membunuh, dan mengumpulkan beberapa poin dari para Dewa. Selain itu, anggota PlayStation Ditambah minggu ini juga dapat men-download "Situs Poker Online" secara gratis.

Itu tidak hanya promo gratis hanya dirilis oleh Sony minggu ini, tetapi juga rabat untuk judul game tertentu. Eufloria dibanderol seharga USD 2,50 dari itu senilai $ 5. Download konten (DLC) pack untuk game terbaru Winners NCAA Football 13 juga dapat didownload secara gratis kepada anggota PlayStation Ditambah minggu ini.

No comments:

Post a Comment