Monday, June 30, 2014

Peluncuran game yang mampu menghasilkan pendapatan

Tampaknya masa depan yang cerah telah berhasil dicapai oleh permainan The Walking Mati: The Game yang dibuat oleh Telltale Games, karena genre game Point-and-click petualangan telah mampu mengumpulkan pendapatan lebih dari tempat beli suplemen fitness di jakarta.

Ketika berbicara kepada Wall Street Journal, CEO dari Telltale Games, Dan Connors, mengatakan bahwa seri game ini diadaptasi dari serial TV oleh Robert Kirkman telah berhasil terjual lebih dari 8,5 juta eksemplar per episode sejak diluncurkan pada April tahun lalu. Seperempat dari total penjualan disumbangkan oleh versi iOS permainan. Selain itu, ketika diwawancarai oleh Red Bull, Connors mengungkapkan bahwa Telltale saat ini sedang mencari cara untuk membuat data menyimpan pemain game di Season 1 permainan dapat dibawa ke dalam permainan ketika Season 2 dari The Walking Mati: The Game "Season 2" memiliki telah dirilis kemudian.

Pada penjualan game skala global remipoker, game Call of Duty: Black Ops II Xbox 360 versi 3 dan PlayStattion berhasil peringkat pertama dan kedua dalam daftar terlaris penjualan game mingguan. Shooter bergenre game besutan Treyarch, diterbitkan oleh Activision (Amerika Utara dan Eropa) dan Square Enix (Jepang) berhasil terjual lebih dari 880 478 eksemplar pada periode.

Penilaian ditempati oleh tiga pertandingan ke Xbox 360 eksklusif, Halo 4. Shooter bergenre game yang dikembangkan oleh 343 Industries yang berhasil mendapatkan total penjualan mingguan sebanyak 357 019 eksemplar. Untuk peringkat diduduki oleh empat pertandingan Just Dance 4 versi Nintendo Wii. Lain-lain bergenre game besutan Ubisoft Paris berhasil mendapatkan total penjualan mingguan sebanyak 349.317 eksemplar.

Di bawah ini dapat melihat daftar lengkap dari 10 game terlaris di seluruh wilayah di dunia berasal dari VGChartz periode macam macam situs poker online. Angka dalam kurung adalah total penjualan global hingga saat ini pada setiap platform.

No comments:

Post a Comment