Monday, June 30, 2014

Cuplikan terbaru game seru

Pada hari ketiga dari E3 2014, Nintendo kembali merilis cuplikan trailer terbaru dari game Pokemon Ruby dan Sapphire Alpha Omega, yang menampilkan Mega beli suplemen fitness muscletech seperti Treecko, Torchic dan Mudkip. Segera, dapat menonton rekaman dari trailer baru di atas.

Ada juga beberapa informasi terbaru telah terungkap, antara lain Omega Pokemon Ruby dan Sapphire Alpha akan berlangsung di Hoenn di Littleroot Town. Wilayah Hoenn terdiri dari beberapa luas pulau utama dari timur ke barat bersama dengan pulau-pulau kecil dan lokasi yang tak terhitung jumlahnya di sekitar laut.

Untuk dapat menghasilkan di game Pokemon Evolutions mega Omega Alpha Ruby dan Sapphire, baik karakter laki-laki dan perempuan akan dilengkapi dengan satu set item dan Mega toko Key Gelang. Kemudian Key Batu akan saling berhubungan dengan Mega Batu dimili Pokemon, sehingga gamer dapat menghasilkan mega Evolusi dalam pertandingan.

Alpha Omega Pokemon Ruby dan Sapphire akan meluncurkan secara eksklusif untuk Nintendo 3DS pada tanggal 21 November 2014. Berikut ada juga satu set screenshot terbaru yang Kotakers bisa melihat. Renderer baru teknologi dari Square Enix, Luminous mesin tidak akan dapat digunakan oleh pengembang lain studio sendiri kecuali Square Enix dan studio di bawah dan pengembang yang mempercayakan hak penerbitan untuk game www.remipoker.com. Hal ini ditegaskan oleh CEO Square Enix sendiri, Mike Fischer.

Untuk Shack News, Fischer mengungkapkan bahwa Luminous Engine merupakan perangkat lunak yang dibuat di rumah Square Enix tanpa model lisensi. Dengan pernyataan itu, Luminous Engine mungkin akan "sejajar" dengan Frosbite Mesin milik EA yang hanya dapat digunakan untuk milik EA games. Dengan ini, Fischer berharap bahwa pengembang kreatif dapat bekerja dengan Square Enix di masa depan karena mereka tahu bahwa kumpulan situs judi poker online memiliki salah satu teknologi terbaik di dunia.

No comments:

Post a Comment