Monday, June 30, 2014

Hadiah yang keren banget

Dunia game online di Indonesia saat ini lebih hidup dengan kehadiran orang lain publisher lokal baru, PT Highwin Indonesia. Didirikan oleh beli suplemen fitness gainer pada tanggal 12 Desember 2012, PT Highwin Indonesia berkomitmen untuk membawa layanan game online di Indonesia eksklusif dan khusus.

Permainan baru akan dirilis oleh PT Indonesia disebut Klash Highwin gamer online dan Indonesia mendapat kehormatan khusus untuk merasakan peluncuran game terbaru dan pertama di seluruh dunia. Langkah-langkah awal yang diambil oleh PT Highwin Indonesia akan dimulai pada tanggal 11 Januari 2013, yang pada tanggal tersebut akan memulai Klash online Closed Beta Test dan pasti akan diisi dengan berbagai acara menarik bahwa hadiah yang tidak kalah keren.

Klash Online adalah Pribadi Ketiga Shooter permainan bergenre kumpulan situs poker online yang dibuat dan dikembangkan oleh Mani Games dan akan dirilis pertama di Indonesia pada Januari 2013. Gamer akan bisa memainkan 3 dari 4 pilihan yang disediakan dalam pekerjaan online Klash, yaitu Crasher , Binder, Fader dan Burster. Meskipun permainan adalah shooting game, namun setiap pekerjaan telah disajikan dua kekuatan super yang dapat digunakan untuk membunuh lawan atau memberikan dukungan kepada rekan-rekan.

Bayangkan jika semua bentuk geometris di alam semesta ini untuk bertengkar satu sama lain. Nah karena itu adalah gambaran singkat dari ShapeWars game. Dalam genre dikemas shooting game, pemain terbang pesawat ruang angkasa dikirim ShapeWars melawan segerombolan pesawat musuh dengan menggunakan senjata yang berbeda.

Berdasarkan uraian di Remipoker.com, musuh ShapeWars seperti puzzle. Dan untuk membuka teka-teki pemain harus mengalahkan musuh dengan cepat.

Untungnya senjata yang disediakan bervariasi, sehingga pemain dapat menggunakan satu senjata dengan auto-tujuan. Dengan senjata ini, tidak perlu takut peluru melesat ke arah yang salah, berlawanan dengan peluru musuh akan mengejar segala arah. Ya terdengar menarik, mari kita cepat menginstal game ini.

No comments:

Post a Comment