Monday, June 30, 2014

Cincin berpasangan di dalam game

Panas telah sukses pasaran dan sekarang untuk menarik lebih banyak penggemar perencanaan Gameloft untuk merilis seri berikutnya Infinity. Judul telah terdengar sejak Gameloft mengungkapkan line-up pada beberapa bulan yang lalu.

Visual jelas sangat berkembang, sebelum seri Heat. Mulai pantulan cahaya, menerangi efek tercermin dalam tabrakan nyata. Nah bagi mereka yang ingin melihat buku harian pengembang video yang infinity silahkan menonton bawah ini.

Seperti kebanyakan game pada umumnya, Anda bisa bermain multiplayer Infinity. Satu hal yang menarik perhatian adalah tingkat khusus yang ada sebuah terowongan bawah tanah, mana mobil dapat melakukan gerakan akrobatik berbgai. Karena informasi ini oleh Gameloft, belum menerima konfirmasi untuk melepaskan pasar, mudah-mudahan tidak terlalu lama.

Waktu tak terasa berlalu begitu cepat, pada  akan genap berusia 6 tahun. Tentu saja tim http://www.dewafitnes.com pun tak ketinggalan meramaikan ulang tahun-6 adalah dengan menyajikan berbagai hal menarik patch.

Seperti kita semua tahu, patch Panduan 8 Januari akan berbagai hal yang menarik, seperti fitur khusus: Pasar One Day, Ring Khusus untuk pasangan, acara menarik menyambut ulang tahun 6 dan sebagainya. Tanpa berlama-lama lagi, hanya yuk kita lihat lebih dalam isi dari Panduan patch.

Fitur baru ini yang melalui fitur ini semua Anda dapat membeli avatar tertentu sebesar 50% dari harga normal dalam jangka waktu 24 jam. Tentu saja, setelah tengah malam, harga avatar akan kembali ke harga normal dan dengan avatar lain.

Pada bulan Januari patch ini, Tim Indonesia akan menyajikan cincin terbaru untuk pasangan game. Ada 7 cincin baru yang dapat Anda miliki dan tentu saja dengan persyaratan setiap cincin. Hal yang membuatnya unik adalah 6 cincin akan mendapatkan kotak khusus untuk cincin khusus. Tentu saja cincin keenam dengan beberapa kotak khusus dapat Anda miliki ketika jumlah poin pasangan Anda cukup untuk membelinya.

Special kursus akan tim untuk merayakan ulang tahun ke-6. Ada tiga peristiwa yang bisa Anda ikuti, Celebration yaitu Bonus acara pokersbobet terpercaya. Sudah pasti dari setiap peristiwa ada banyak menarik yang bisa Anda dapatkan jika Anda mengikutinya.

No comments:

Post a Comment