Monday, June 30, 2014

Produsen grafis kartu terkenal

NVIDIA yang telah dikenal sebagai produsen kartu grafis untuk PC, kemarin memperkenalkan sebuah proyek baru yang disebut "www.dewa fitnes.com". Proyek Shield, kartu grafis ini bukan teknologi baru, tapi gadget genggam.

Proyek Shield mungkin sedikit terlihat sederhana. Sebuah LCD kecil yang terhubung ke controller yang mirip dengan kontroler Xbox 360. Namun, kemudian Project Shield akan menjadi genggam dengan kemampuan luar biasa. Dilengkapi dengan chip ponsel Tegra 4 dan Android OS, Proyek Perisai berjanji untuk memainkan pengalaman yang kuat.

Memang, ketika saya mendengar "Android", tentu akan game terpikirkan dengan "standar grafis" mobile games. Tapi tidak demikian halnya dengan Proyek Perisai karena perangkat ini akan terhubung ke Steam dan akan bisa streaming game PC melalui modus Big Picture. Menyajikan Shield Project, CEO NVIDIA Jen-Huang Hsung menunjukkan bagaimana permainan Assassin Creed III dan Need For Speed ​​Most Wanted dapat dimainkan pada Proyek Perisai ada atau sedikit lag. Meski begitu, Proyek Perisai memerlukan kartu grafis tambahan, NVIDIA GTX650 minimum untuk memainkan game dengan kualitas grafis yang lebih baik dan grafis PC kualitas hampir sama.

Season dua pertandingan poker di sbobet Season Pertama sekarang dirilis, membawa gamer anak-anak cerita baru untuk disimak dan juga berinteraksi dengan karakter lucu dari Sesame Street.

Beruang adalah fokus utama dalam Season pertama Nat Geo, dan gamer saat ini anak-anak bisa melihat dunia melalui acara reptil Encounters Berbahaya Nat Geo Liar dipandu oleh Brady Barr. Episode terbaru dari Sesame Street TV dapat mendukung teknologi SmartGlass Microsoft, yang dapat memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan mereka konsol Xbox 360 menggunakan tablet dan perangkat genggam lainnya.

No comments:

Post a Comment