Monday, June 30, 2014

Game canggih yang terhubung dengan perangkat

Cloud perusahaan game dari Jepang, Ubitus, dikabarkan sedang mempersiapkan berbagai konsol game dan judul MMO yang akan diluncurkan ke dewafitnes.com.

Hampir semua Smart TV atau TV yang dilengkapi dengan perangkat yang terhubung ke Google TV akan dapat mengakses semua game yang diterbitkan oleh Ubitus. Menurut informasi dari Engadget, materi promosi yang telah dipersiapkan untuk pengumuman dari kolaborasi ini akan menampilkan permainan tetapi sampai sekarang belum diketahui setiap publisher game yang telah bekerja sama dengan Ubitus.

Selain itu, saat ini masih belum diketahui apakah ada perbedaan dalam konten akan disajikan antara area layanan dari Jepang dan Amerika Utara. Ubitus mengatakan bahwa gamer perangkat Google TV yang berbeda masih bisa bermain bersama, dan media sosial juga akan disajikan untuk mendukung komunikasi antara gamer Google TV. Ubitus berencana untuk secara resmi mengumumkan layanan di CES 2013 yang akan digelar pekan ini.

Liburan sekolah kentara telah berakhir, tapi hadiah menarik yang diberikan Xshot tim Indonesia tidak akan berakhir. Oleh karena itu Xshot tim Indonesia telah menyiapkan dua peristiwa menyenangkan dengan hadiah yang sangat menarik di dalamnya. Nah, pasti penasaran dong Kotakers dengan peristiwa hadir di Xshot Indonesia? Oke, mari kita hanya kita melihat rincian.

Gratis Item Login Xshot Permainan akan berlangsung pada tanggal 8 Januari 2013. Hanya dengan login ke Xshot permainan hari ini, maka Anda akan mendapatkan hadiah langsung dari Tim Xshot Indonesia, yaitu pokersbobet terbaik, Lindungi Kartu Level 1 (3 hari) dan Pink Nipple-Mouth (3 hari). Hadiah ketiga menarik Anda segera akan menerima melalui kotak surat di dunia Xshot jika Anda login pada tanggal 8 Januari 2012.

No comments:

Post a Comment