Monday, June 30, 2014

Permainan susun menyusun yang mudah

Genre ini seperti tidak ada abisnya untuk diangkat ke arah permainan. St.Martin 's Institute of IT juga ikut meramaikan beli suplemen fitness amino AppStore dengan merilis permainan puzzle yang disebut Plumbing Mayhem. Misi para pemain harus relatif mudah untuk membuat pipa rakitan ke puncak tertinggi sesegera mungkin .

Game ini sebenarnya dibuat dari kisah nyata, di mana pemilik rumah yang telah mengalami masalah dengan pipa bocor. Ditambah ketika ternyata Anda tidak punya cukup uang untuk membayar para pekerja, baik ini adalah di mana Anda harus mencoba untuk memperbaiki pipa yang rusak.

Pemain akan mulai menginstal pipa dari bawah ke atas sumur menjadi basis yang tepat tanpa meninggalkan pipa induk tunggal. Tidak hanya itu, air akan terus tumbuh di atas permukaan sebagai penanda jika pemain telah kehabisan waktu. Carson Hart, seorang "www remipoker com" ini tentu sangat mahir menyatukan bagian-bagian Lego, baru saja berhasil menciptakan sebuah karya baru dalam bentuk Lego bertema Pokemon yang terlihat sangat menarik.

Hart membuat karakter Pokemon yang nyata dalam bentuk aslinya, dan juga karakter pelatih Pokemon dengan topi merah khas dan memakai putih sarung Charizard, link situs poker online, dan Snorlax media Lego pada gambar di bawah. Menjadi Pokemon yang sebenarnya benar-benar terlihat seperti robot ini pertama kali dilaporkan oleh situs The Brothers Brick.

No comments:

Post a Comment